Pimpinan Cabang GP Ansor Wonosobo

Media Informasi Pimpinan Cabang GP Ansor Wonosobo

21 Mei 2018

MWC NU dan PAC GP Ansor Selomerto Tarkhim di Dusun Larangan

Pada malam ke-3 bulan Ramadhan, MWC NU dan PAC GP Ansor Selomerto mengadakan Tarawih dan silaturahim di Dusun Larangan Desa Krasak, Kecamatan Selomerto.

Tarawih dan silaturahim menjadi agenda rutin yang dilaksanakan secara bergilir kebeberapa desa di Wilayah Kecamatan Selomerto sebagai upaya untuk memperkenalkan Islam rahmatallil'alamiin dan menggerakkan khususnya generasi muda pentingnya bersama-sama berorganisasi, "kejahatan yang terstruktur dan terorhanisasi akan mengalahkan kebaikan yang dilakukan secara sendiri-sendiri dan tidak terorganisasi", begitu kata Ahmad Kholil selaku Ketua PAC GP Ansor Selomerto.
MWC NU dan PAC GP Ansor Selomerto Tarkhim di Dusun Larangan
MWC NU dan PAC GP Ansor Selomerto Tarkhim di Dusun Larangan

Sementara ketua MWC NU Selomerto, Bpk Soemedi dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini ancaman radikalisme dan terorisme semakin nyata, yang oleh pelaku di katakan sebagai jihad itu adalah sama sekali tidak dibenarkan. Maka, menjadi penting menjaga aqidah ahlussunah waljama'ah annahdziyah dikalangan masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam membimbing putra putrinya agar tidak terjerumus pada ajaran-ajaran yang menyimpang.

Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah dan "medangan" bareng bersama jamaah dalam suasana yang hangat.

Kontributor : Khamim