Pimpinan Cabang GP Ansor Wonosobo

Media Informasi Pimpinan Cabang GP Ansor Wonosobo

2 November 2019

Berdayakan Ekonomi Kader, GP Ansor Wadaslintang Luncurkan Ansor Mart

Dalam rangka pemberdayaan ekonomi kader Ansor dan NU, PAC GP Ansor Wadaslintang Wonosobo mendirikan Ansor Mart. AnsorMart Wadaslintang diresmikan oleh Ketua PCNU DR Arifin Sidiq pada Sabtu, 26 Oktober 2019.


Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa AnsorMart yg didirikan melalui patungan modal kader NU adalah wujud nyata jihad kekinian sesuai dengan tuntutan jamannya untuk mensejahteraan jamaah selaku pemodal dan mensejahterakan jamiah  (organisasi) melalui program nyata seperti Ansor Mart.

Dimana sebagian laba minimal 15 % akan diinfaqkan kepada Jamiah /organisasi, selain itu beliau juga menginstruksikan kepada struktural organisasi dan seluruh warga  NU khususnya di wadaslintang wajib mempromosikan dan menjadi pelanggan setia Ansor Mart.

Sementara dalam sambutannya Sahabat David Habibie selaku Pengurus Cabang Ansor bidang Ekonomi sekaligus sebagai Deklatator Gerakan Usaha Patungan Modal untuk Ansor Mart berharap bahwa Ansor Mart ini bukan sekedar Toko tapi juga bisa merangsang lahirnya wirausaha wirausaha muda dr kader NU dengan ikut menyuplai aneka produk yg ada di Ansor Mart.

Sehingga kedepan, Ekonomi kader akann tumbuh semakin kuat dan akan menjadi sebuah ekosistem Ekonomi di kalangan keluarga besar Nahdlatul Ulama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar