Pimpinan Cabang GP Ansor Wonosobo

Media Informasi Pimpinan Cabang GP Ansor Wonosobo

2 November 2019

PC GP Ansor dan LazisNU Wonosobo Fasilitasi Hapus Tatto Gratis

Program hapus tato PC GP Ansor kerjasama LazisNU Care dan PCNU Kabupaten Wonosobo dimulai Jum'at (1/11/19) bertempat di Ruko Gedung PCNU 2 Ketinggring Wonosobo.


Hapus tato ini merupakan ikhtiar yang dilakukan oleh PC GP Ansor Wonosobo sebagai bentuk kepedulian atas berbagai masukan dari kader yang berkeinginan menghapus tatonya. "Dengan adanya program ini saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PC GP Ansor, sudah lama saya pingin hapus tato saya agar lebih mantab dalam beribadah dan bersosial dimasyarakat nanti", begitu kata salah seorang peserta yang enggan disebut namanya.

Perlu diketahui bahwa, GP Ansor dalam menerima anggota atau kader sangat terbuka, artinya tidak hanya dari kalangan santri saja tetapi juga dari kalangan yang notabene berlatar belakang "mantan preman" yang kemudian bertaubat untuk berkhidmat kepada organisasi dan berproses memperbaiki diri melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

"Target kita memang baru sebatas menerima peserta dari kader yang ada di Wonosobo, selebihnya dari kalangan umum masih harus bersabar menunggu tahap berikutnya. Disamping itu, target yang lain adalah dalam setahun kedepan, bisa membeli satu alat hapus lagi untuk memenuhi animo peserta yang luar biasa", ujar Santoso selaku  Ketua PC GP Ansor Wonosobo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar